Jumat, 10 Oktober 2014

Roy Keane Tidak benar-benar Memahami apa Mungkin Hilangkan Ferguson


http://kaosbolamodern.com/

Sebelumnya Manchester United Roy Keane kepala dikatakan tidak pernah memahami apakah namun mengurangi pelatih masa lalunya di Manchester United, Alex Ferguson, yang berkaitan dengan semacam menakjubkan mengadakan perjalanan melalui Trafford Usang. Ini adalah reaksi terhadap menciptakan otobiografi Ferguson, salah satu dari beberapa aturan yang berhubungan dengan Keane selain Donald Beckham.

Keane penjaga MU karena Come 1 Juli 1993 untuk membantu Desember 2005 ia / dia masih meninggalkan Manchester United setelah bertengkar memiliki Ferguson, mengenai MU 1-4 mengalahkan untuk membantu kaos bola Middlesbrough dalam Oktober 2005 sementara Keane bereselisih memiliki Ferguson diremehkan pemain Manchester United muda yang sekilas ke dalamnya.

"Saya pasti (jika saya secara pribadi akan mengurangi Ferguson). Basket adalah dunia sederhana di samping dari waktu ke waktu, Anda akan jalan kombinasi memiliki pria dan wanita sekali lagi. Tidak masalah jika aku lebih pribadi lengkap atau mungkin tidak tentu, apakah itu datang tentang di kandang burung beo pergi dengan atau mungkin dari waktu ke waktu diskusi ..., inch Keane menyatakan.

"Masalahnya, bagi saya, saya punya alasan ketika Anda membuat satu hal selain berpikir tentang hal ini, itu adalah ketika Anda berkomunikasi memiliki orang lain untuk waktu yang panjang di samping tentu, ada semacam perbedaan pendapat, di samping Kami berangkat. saya tidak punya masalah itu. Predicament menjadi bahwa segera setelah pria dan wanita mulai keluar di samping untuk memberikan sampah. inch

"Soal Alex Ferguson, ia / dia gagal hanya mengkritik diri pribadi, namun pemain lain telah pernah menjadi bagian dari staf ini yang memberikan kegembiraan bagi para penggemar Anda. Issue Ferguson, ia / dia digambarkan meremehkan diri ketika Anda percaya persis apa yang / dia menerima. Mereka diberi jutaan lemak terhubung dengan (pemain yang diremehkan itu). inch

"Dia diproduksi patung perunggu, namanya berkembang menjadi kaos bola murah nama ini pemegang di Usang Trafford) di samping dia / dia kembali untuk membantu mengkritik (melalui otobiografi). Sisa Kami menyatakan itu, Kami tidak pernah juga membingungkan sendiri secara pribadi. Namun, diremehkan miskin inci membantunya menjadi sukses bisa konyol.

"Apakah Kita akan mengurangi dia? Kita tidak tahu. Kami mengulangi, Kami tidak tahu. Kami akan ada di acara kita semua jalur kombinasi Mei. Ayolah, aku tahu, kita semua akan bertemu sekali lagi, inch ia / dia menyatakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar