Jumat, 10 Oktober 2014

Ditanya terkait dengan De Bruyne, Mourinho Kesal


http://kaosbolamodern.com/

Chelsea guru Jose Mourinho bisa kesal secepat bertanya dalam kaitannya dengan keputusan nya untuk tidak pernah mencakup hal-hal seperti gelandang Kevin De Bruyne (22) dalam staf yang akan berakhir menjadi memerangi Pemenang melakoni Kategori melawan Steaua Bucuresti, di Stadionul Ghencea, Mondy (2013/01/10).

"Anda cenderung hanya menanyakan tentang kaos bola gamer yang tentu saja tidak ditentukan. Sungguh menakjubkan. Tidak ada yang bertanya kami dalam kaitannya dengan Juan Mata. Selama beberapa lingkungan, masyarakat mendiskusikan (tentang alasan utama mengapa Mourinho tidak akan tampil dalam normal poin), hari ini orang menyebut Kevin De Bruyne. seseorang avid gamer yang serius pasti akan tampil. orang tertarik untuk avid gamer yang tentu saja tidak tampil, "kata Mourinho, di prapertandingan pers pertemuan melawan Steaua Bucharest, Jumat (30/09/2013) .

"Ini bisa menjadi keputusan saya. Hanya 12 Mei melakukan dan hanya 17 dapat ditentukan. Tentukan sesuai dengan apa Pasangan saya dan saya bereksperimen dengan yang (para pemain) melaksanakan ketika mereka melakukan dan juga hanya apa yang mereka lakukan meskipun pembinaan. orang yang sendiri di bawah (Frank Lampard) aku yakin dimaksudkan untuk menjadi bertahun-tahun setia dan juga individu ini menyadari bahwa saya mungkin benar-benar salah, tapi yang saya bereksperimen dengan kebenaran. oleh karena itu, seperti, pasangan saya dan saya memainkan peran dipercaya untuk Juan dan juga mengatakan dia pasti akan melakukan minggu depan karena apa ini dilakukan selama waktu pembinaan dan juga perawatan tourneys menuju sebelumnya. "

"Tugas yang sama terjadi di dalam dalam kaitannya dengan Kevin. Pasangan kaos bola murah  saya dan saya tidak suka penampilan fisik wanita dalam kesepakatan final dengan yang pasti melawan Swindon Community (24/09/2013) dan juga pasangan saya dan saya tidak suka cinta pembinaan, "kata Mourinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar