Jumat, 10 Oktober 2014

Podolski Tidak puas dengan situasi di Sistem


http://kaosbolamodern.com/
Sebuah bahasa seperti striker Jerman Lukas Podolski, puas bersama dengan profesinya di Sistem saat ini. Karena itu, Podolski menyatakan belum tentu mempertimbangkan masa depan berkenaan dengan / profesinya.

Sistem memperkenalkan Podolski berasal dari FC Koln dalam musim panas ini 2012 dan masih memiliki perjanjian sampai akhirnya 06 2016 Pada Kategori akhir tahun Memimpin, ia tampil 20 kali, memiliki setengah lusin yang sebaliknya. Pada tahun 2010, dia tampil tiga kali dalam waktu 7 Terkemuka Kategori video game, dan sebagian besar bukan.

"Tentu, sekarang aku puas dengan kaos bola situasi yang masuk Sistem saat ini. Aku benar-benar tidak harus tawar-menawar memiliki klub yang berbeda malam atau mungkin Sistem negara yang saya berencana untuk kepala keluar," Ketika saya Podolski.

"Aku hanya menyatakan pandangan saya pada situasi sekarang. Sekarang aku di bawah perjanjian memiliki sistem dan saya tidak dapat menyatakan," Aku akan. "" Aku akan memikikirkan paling cuaca musim dingin, "ia sedang berlangsung.

Sementara itu, kaos bola murah A bahasa Anda seperti direktur olahraga Jerman tim nasional itu, Oliver Bierhoff, Podolski menentukan perlu berhati-hati untuk membuat penilaian yang mempengaruhi terkait kumpul-kumpul.

"Saya akan direkomendasikan untuk mempertimbangkan masalah untuk tim dengan baik dan selain menyebutkan dengan administrator (Arsene Wenger). Mereka harus mencari alternatif sebuah, obat yang bisa membuat dia sangat senang," kata Bierhoff.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar