Kamis, 06 November 2014

May "Standing Ovation", Benzema Tidak teralihkan



Striker Karim Benzema bisa menjadi karakter utama mengenai Authentic kota ini di Pemenang Grup sampai matchday ke-4 pada periode tim. Dia memenangkan semua 5 ambisi dalam beberapa acara, membuat kota ini memahami peringkat yang sebenarnya bersama-sama dengan 12 poin ditambah 11-2 sejarah gol memasuki-kebobolan.

Akhirnya, Benzema memenangkan satu tujuan tertentu yang menentukan keberhasilan 1-0 atas Gatwick kota ini, di Santiago Bernabeu pada Kamis berikutnya (2014/04/11). Begitu video game, Benzema mendapatkan tepuk tangan peringkat di penggemar kota ini.

Dengan tujuan ini, Benzema menyediakan memenangkan semua 5 ambisi dalam nya / masa lalunya beberapa acara.

"Saya selalu melihat seorang penjudi mendapatkan untuk maksimum pekerjaan setiap saat twenty six thn. Tua. Saya berharap ini berkaitan khusus untuk semua orang juga, inch disebutkan Benzema, yang hanya melahirkan pada November sembilan belas, 1987.

"Untuk semua orang, ambisi mencetak serius bukanlah hal yang paling penting. Paling saya butuhkan adalah biasanya untuk terlibat dalam tindakan agar kita semua bersama-sama menjadi kelompok untuk membangun peluang. Akan ada periode saya memenangkan misi di Selain itu akan memiliki periode setelah saya tidak mencetak gol, inci tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar